Penumpang boleh naik bus KRL, ini aturannya

0
28

PT KAI Commuter Jakarta memberlakukan aturan khusus bagi penumpang Kereta Listrik (KRL) selama bulan suci Ramadhan 2024. Aturan khusus tersebut berarti penumpang diperbolehkan makan dan minum di dalam KRL selama berbuka puasa.

“Saat memasuki masa puasa saat melakukan perjalanan online, karyawan diperbolehkan mengonsumsi makanan dan minuman berbuka puasa dalam porsi kecil hingga satu jam setelah berbuka puasa dan kereta api,” kata Anne, Sekretaris Jenderal KAI Commuter. Purba di Jakarta, Senin (11/3/2024).

Staf juga akan memberi tahu Anda waktu berbuka puasa baik di perjalanan maupun di area stasiun. Untuk berbuka di jalur penumpang, penumpang disarankan berbuka dengan makanan dan minuman dalam porsi kecil.

Saat ini fasilitas tersebut berlokasi slot server thailand no 1 di Pelabuhan Juanda, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Bekasi. Karyawan juga dapat mengisi botol air minumnya sendiri.

Anne mengimbau para penumpang KRL tetap waspada menjaga kebersihan dan kenyamanan dengan tidak sembarangan membuang sampah di kereta maupun di stasiun saat berlari. .

KAI commuter juga menghimbau kepada operator jalur angkutan untuk mengikuti aturan dan ketentuan yang ditetapkan dalam penggunaan jalur angkutan tersebut agar perjalanan aman dan nyaman.

Selama bulan Ramadhan, operasional Commuter Line Jabodetabek dan Yogyakarta – Solo tetap berjalan lancar. Di Jabodetabek, KAI Commuter melakukan 1.061 perjalanan per hari mulai pukul 04.00 hingga 24.00 WIB.

Saat ini jalur Yogyakarta-Palur sebanyak 24 perjalanan per hari dan jalur Prameks sebanyak 8 perjalanan per hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here