5 Jenis Tanaman yang di Sukai oleh Ular

0
70

Dilansir dari Homeguides, berikut ini adalah 5 tanaman yang disukai oleh ular dan sebaiknya tidak ditanam di pekarangan rumah:

1. Cendana

Cendana merupakan tanaman yang disukai oleh ular karena memiliki aroma yang kuat. Ular seringkali tertarik dengan aroma tanaman ini, sehingga cendana sebaiknya tidak ditanam di pekarangan rumah.

2. Melati

Melati adalah tanaman yang memiliki bunga yang indah, dan aroma yang menyenangkan namun sayangnya tidak hanya disukai oleh data hk manusia, tapi tanaman ini juga disukai oleh ular. Hal ini dikarenakan melati memiliki daun yang lebar dan tebal sehingga bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

3. Cedar

Cedar adalah jenis pohon yang sering ditanam sebagai hiasan di pekarangan rumah. Namun, cedar juga disukai oleh ular karena memiliki aroma yang kuat dan bisa menarik perhatian ular.

4. Perdu

Perdu merupakan jenis tanaman semak yang sering digunakan sebagai pagar hidup di sekitar pekarangan rumah. Sayangnya, perdu juga disukai oleh ular karena bisa menjadi tempat berlindung dan bersembunyi yang ideal bagi ular.

5. Tanaman penutup tanah (Ground Cover)

Tanaman penutup tanah seperti rumput gajah, daun singkong, dan krokot sering dijadikan sebagai penghias di halaman rumah. Namun, tanaman ini juga disukai oleh ular karena bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

Meskipun ada beberapa jenis tanaman yang disukai oleh ular, namun bukan berarti Bunda tidak bisa menanam tanaman di raja sgp toto halaman rumah. Bunda tetap bisa menanam berbagai jenis tanaman lainnya, terutama tanaman yang ternyata tidak disukai oleh ular.

Selain tanaman yang disukai oleh ular, ada juga jenis tanaman yang tak disukai ular, Bunda. Ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah, lho. Simak halaman berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here