Winklevoss Bersaudara Suntik Modal USD 4,5 Juta BTC ke Klub Sepak Bola Bitcoin

0
21

Jakarta Si kembar Winklevoss sepakat dengan visi podcaster Bitcoin Peter McCormack untuk membawa Real Bedford FC ke Liga Utama Inggris. Cameron dan Tyler Winklevoss sudah bergabung sebagai salah satu pemilik sbobet Real Bedford Football Club (RBFC) milik podcaster Bitcoin Peter McCormack setelah menginvestasikan Bitcoin senilai USD 4,5 juta untuk menunjang agenda klub.

Si kembar Winklevoss mengeksekusi investasi dan akuisisi melewati perusahaan investasi mereka, Winklevoss Capital. Pendanaan hal yang demikian akan digunakan untuk menyusun perbendaharaan Bitcoin untuk klub, dengan McCormack mengatakan terhadap Cointelegraph bahwa perbendaharaan hal yang demikian bertujuan untuk melindungi klub dari penurunan poin fiat jangka panjang.

“Investasinya menolong infrastruktur. Kita perlu mengembangkannya dengan ambisi kita,” jelas McCormack, dikutip dari Cointelegraph, Minggu (14/4/2024).

Selain itu, dana hal yang demikian akan dialokasikan untuk pengembangan sentra pelatihan baru dan dukungan berkelanjutan untuk sepak bola putri dan remaja.

Pada 2021, McCormack mengakuisisi RBFC, yang berbasis di kampung halamannya di Inggris, Bedford, dengan populasi hanya di bawah 200.000 jiwa. Dia mempunyai ambisi untuk RBFC, yang menerima Bitcoin untuk karcis hari pertandingan, merchandise, sponsorship, dan minuman untuk berkompetisi di Liga Utama Inggris bersama klub-klub terkenal Inggris seperti Manchester United dan Chelsea.

“Kami masih jauh dari Liga Premier. Betapapun menariknya ambisi kami, saya berprofesi di satu liga pada satu waktu,” kata McCormack.