Honor of Kings Siap Rilis Global Juni Datang, Ada Hadiah Pre-Registrasi

0
14

Permainan mobile terupdate “Honor of Kings” atau diketahui juga dengan sebutan HOK dijadwalkan akan lantas rilis secara global pada Kamis, 20 Juni 2024 mendatang. Game ini memiliki genre game MOBA dan diwujudkan oleh Level Infinite dan TiMi Studios.

Sebagai game MOBA Honor of Kings siap berkompetisi lantas dengan game sejenis yang populer di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai kabar game HOK sendiri sebelumnya sudah tak asing terdengar di antara para gamers.

Pasalnya, Honor of Kings adalah versi global dari game MOBA lain yang cukup populer adalah Gelanggang of Valor. Dikenal Gelanggang of Valor di Indonesia sendiri adalah permainan yang dirilis dan dioperasikan lantas oleh Garena.

Sementara Honor of Kings adalah versi asli dari Gelanggang of Valor untuk pasar di China dan meski memiliki persamaan yang https://www.mrwrightsclass.com/ betul-betul identik gamenya dioperasikan dengan pihak yang berbeda.

Head of Localisation, Narrative Design dan Partnerships for Honor of Kings, Henry Li ikut serta menerangkan bahwa HOK dan AOV adalah game MOBA yang dioperasikan secara independen.

“HoK dan AoV adalah dua game MOBA yang dioperasikan secara independen,” sebutnya.

Dikala ini, permainan Honor of Kings menjadi permainan yang dinantikan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pihak HOK juga menceritakan game ini akan hadir dengan pengalaman bermain game mobile yang lebih segar.

“Kami yakin HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game mobile lebih segar dan tak tertandingi dalam banyak aspek dan kompetitif yang adil,” sebutnya.

Hadiah Untuk Pemain Pra-Registrasi

Menginfokannya dari keterangan resminya pada Jumat (17/5/2024) game Honor of Kings dijadwalkan rilis secara global pada 20 Juni 2024. Dikala ini, para pemain yang berminat bisa melakukan pra-registrasi secara khusus dahulu.

Dikenal pemain yang melakukan pra-registrasi bisa mendapatkan sejumlah hadian menarik dari dalam gamenya. Hadiah yang diterima pun bisa berbeda-beda tergantung dari pencapaian yang diraihnya.

Melainkan, diketahui selama masa pra-registrasi game tersebut terdapat hadiah mulai dari hero gratis “Ying” dan skin berkaitan. Hadiah ini dikasih terhadap seluruh pemain yang melakukan pra-registrasi.

Kemudian terdapat hadiah berupa 500 diamonds untuk pencapaian tingkat 1, 2000 arcana fragments untuk pencapaian tingkat 2, 5000 starstones untuk pencapaian tingkat 3, dan mendapatkan seluruh hero gratis c x 20 untuk pencapaian tingkat 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here