Budi Arie Soal Susunan Kabinet Prabowo-Gibran: Nunggu Lebaran Dahulu

0
21

Ketua Awam Projo Budi Arie mengatakan, susunan kabinet presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka belum dibahas.

Ketua Awam Projo Budi Arie mengatakan, susunan kabinet presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka belum dibahas.

Hal itu ia sampaikan, menjawab apakah ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo duduk satu meja di acara buka puasa bersama di Istana Kepresidenan, Kamis (28/3/2024) membahas soal susunan kabinet selanjutnya atau tidak.

Belum, ini kan nunggu lebaran dulu,\\\” kata Budi Arie, ketika diwawancarai di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Ia pun menegaskan, bahwa acara pada hari ini cuma sebatas forum buka puasa bersama. Sehingga, perbincangan yang dibahas pun cuma pembahasan ringan.

\\\”Ini kan forumnya forum buka puasa slot777 login bersama. Yang pasti kan kehangatan, keakraban kan dipandang,\\\” sebut ia.

Lebih lanjut, Budi Arie menekankan, Presiden Jokowi dan Prabowo duduk satu meja adalah sinyal keduanya solid. Sehingga, ia minta pihak lain jangan mengadu domba.

\\\”Solid makanya jangan diadu domba. Pak Jokowi dan Pak Prabowo solid,\\\” imbuhnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri buka bersama dengan jajaran pengurus Gerindra Jawa Barat dan dewan terpilih di Bandung, Kamis (28/3/2024).

Pada kans ini, Muzani memberi tahu terimakasih atas kerja keras para kader Gerindra Jawa Barat.

Ia mengatakan, kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden bukan akhir dari pengorbanan. Melainkan itu adalah permulaan pengorbanan untuk menghasilkan cita-cita proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 adalah menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia.

Menjaga Persatuan
\\\”Kemenangan Prabowo sebagai presiden bukan akhir pengorbanan kita. Ini justru menjadi permulaan pengorbanan kita. Karena kita akan mengaplikasikan kekuasaan mandat dari rakyat ini untuk sebaik-baiknya digunakan untuk menghasilkan cita-cita proklamasi, komitmen kemerdekaan adalah menghilangkan kemiskinan di Indonesia,\\\” kata Muzani dalam keterangannya.

\\\”Serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Bahwa apa yang dilakukan Pak Prabowo itu semua tidak mudah. Perasaan dan ego mesti disampingkan. Ini adalah cara Pak Prabowo untuk menjaga persatuan dan kebersamaan kita sebagai suatu bangsa. Berbangga lah kita memiliki Prabowo Subianto,\\\” imbuhnya.

Sikap Negarawan
Muzani menerangkan, sikap politik Prabowo yang mendatangi para pimpinan partai politik yang tidak mendorongnya di pilpres kemarin adalah sikap yang amat negarawan. Sikap merangkul elite politik nasional yang berbeda pilihan politik bukan hal yang mudah dilakukan.

\\\”Banggalah bahwa presiden yang kita pilih yang kita perjuangkan sejak dulu adalah benar-benar negarawan sejati. Beliau tidak cuma komitmen-komitmen kata-kata. Melainkan beliau wujudkan satu-satu. Ini adalah tujuan dari partai ini didirikan. Kita mau jadikan Indonesia jauh lebih baik, menghasilkan kemakmuran menjadi kenyataan, dan keadilan untuk memeratakan kesejahteraan rakyat,\\\” ujar Wakil Ketua MPR itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here