Dustin Tiffani Ungkap Godaan Terberat Saat Puasa Ramadhan

0
18

Dustin Tiffani bersyukur masih konsisten berpuasa di tengah kesibukannya sepanjang Ramadan. Ia tidak kuatir menghambat lapar dan haus, kendati berpindah-pindah wilayah untuk menekuni syuting.

Ketimbang menghambat lapar dan haus, Dustin Tiffani justru menyebut sosial sarana sebagai tantangan terberat yang dihadapi saat puasa. Semisal tak kuat menghambat emosi, lantaran terpancing pro kontra yang disiarkan di sarana sosial.

Alhamdulillah (puasa) lancar. Gue bonus new member 100 di depan udara makan udara minum kuat (nahan). Cuma yang nggak kuat gue memandang sosial media,” saya Dustin Tiffani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Misalnya di X, Twitter, ada pro kontra. Tiba-tiba gue turut kesel, turut ini, padahal nggak ada yang harus dikeselin. Tapi karena itu orang, kita kepancing kesel,” sambung Dustin Tiffani.

Tantangan Hadapi Puasa

Bukan hanya Twitter, Dustin menyebut teras Instagram juga jadi keliru satu tantangan yang dihadapi saat berpuasa. Sebab, ia kerap mendapati tulisan yang dikhawatirkan sanggup melunturkan pahala puasanya.

“Sama teras teras IG. Kalo siang-siang, entah kenapa tepat di-scroll yang wah wah wah gitu,” akunya.

Batasi Main Medsos
Dustin pun menentukan membatasi bermain sosial media, terutama untuk Instagram. Menurutnya, yang terutama bagaiamana langkah kita memfilter berkenaan apa yang diamati di sarana sosial.

“Cara ngeremnya menetrealisir main gadget di IG lebih-lebih membuka beranda, serupa Twitter. Boleh tipis-tipis, namun jangan terpancing. Sebenernya asal sanggup memfilternya aja, pilih-pilih lah,” mengerti Dustin.

Puasa Masih Terjaga
Dustin Tiffani bersyukur sampai kini puasanya masih terjaga. Hanya saja ia tak menampik, godaan mata jadi perihal terberat yang harus ditaklukan sepanjang puasa Ramadan.

“Sejauh ini sih masih aman, belum slot77 ada godaan. Kalo godaan mata banyak sekali. Kiri, kanan, depan, samping,” ucap Dustin Tiffani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here