Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Berikut Perubahannya

0
29

Jakarta – Honda meluncurkan model terupdate alias facelift untuk salah satu SUV andalannya, Vezel di Jepang atau dikenal juga dengan HR-V di Indonesia.

Dilansir Carscoops, Honda HR-V menawarkan beberapa ubahan, baik dari segi eksterior, interior, hingga mesin yang sbobet saat ini ditawarkan pada model hybrid. Dari luar, tidak banyak berubah dan tetap mempertahankan kesan sporty dari sebuah SUV kompak. Namun gril model ini lebih sempit dan persegi serta lampu depannya lebih panjang dari model sebelumnya. Sedangkan interiornya masih mempertahankan dashboard berukuran 7 inci dan layar utama berukuran 9 inci, sementara fitur keselamatan kini mengikuti sistem bantuan lalu lintas jalan, fast stop otomatis, dan layanan pencahayaan fleksibel. Honda HR-V facelift juga dilengkapi fitur Honda Connect yang memungkinkan pemiliknya mengendalikan kendaraan dari jarak jauh, seperti membuka pintu bagasi, dll.

Selain itu, Honda memperkenalkan paket HuNT baru untuk varian entry-level e:HEV X. Mobil ini mendapat tambahan roof rail, velg alumunium berukuran 16 inci dengan finishing Shark Grey Metallic dan oranye pada bodi, serta pilihan warna baru Botanical Green Pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here