Daftar HP Gaming Harga 2 Jutaan Terbaik

0
23

Persaingan sengit di kelas HP 2 jutaan sangat sengit. Pilihannya sangat banyak, tapi kami hanya merekomendasikan HP gaming harga 2 jutaan murah terbaik 2023 yang mengusung spesifikasi terbaik dengan chipset paling bertenaga dan RAM 6GB atau 8GB dan sudah 5G. Selain HP 1 jutaan terbaik, HP gaming 2 jutaan idn play 2023 juga menjadi ponsel paling diburu pembeli. Apalagi sekarang ini banyak muncul ponsel harga 2 jutaan yang spesifikasi dengan RAM 6GB atau 8GB lumayan mumpuni, tidak kalah dengan spesifikasi HP 3 jutaan atau di atasnya

Samsung Galaxy A13

Dengan harga mulai Rp2.4 jutaan Anda bisa mendapatkan HP gaming tangguh Samsung Galaxy A13 yang rilis Maret 2022 lalu. Walaupun ditenagai chipset bikinan Samsung sendiri, namun tak kalah dengan chipset lainnya. Main game pun jadi lebih nyaman dan tak perlu khawatir baterai habis. Sebab, ini didukung dengan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15W.

Vivo Y50

Di jajaran hp 2 jutaan untuk gaming, Vivo cukup mumpuni dengan seri Vivo Y50 dengan dapur pacu yang bisa dibilang unggul. Tak tanggung-tanggung, desain yang diusung pun menggunakan konsep Ultra Screen yang membuat layar semakin baik. Baterainya didukung dengan USB Type-C yang sebelumnya jarang digunakan untuk hp gaming terbaik ini.

Oppo A52

Selama ini, Oppo disebut-sebut sebagai slot deposit 5000 rekomendasi hp 2 jutaan terbaik karena kameranya. Namun jangan salah, Oppo juga andal dalam soal gaming. Ini bisa dilihat dari spesifikasi yang ada pada Oppo A52. Menggunakan dapur pacu Snapdragon 665 dan fitur Reverse Charging membuat daya baterainya makin tangguh. Anda dapat melakukan pengisian secara langsung pada saluran listrik maupun menggunakan powerbank terbaik dari JETE Indonesia.

POCO M4 Pro

Kamu suka main game di HP yang layarnya nggak terlalu besar supaya lebih mudah dipegang? Pas banget kalau pilihnya POCO M4 Pro, karena layarnya hanya seluas 6.43 inci. Cocok untuk yang ukuran tangannya tidak terlalu besar, sehingga kalau gaming dengan HP berlayar 6.7 atau 6.8 inci, pasti sebentar saja sudah terasa tidak nyaman. POCO M4 Pro dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96. Pilihan RAM HP ini ada 2, 6 GB dan 8 GB. Sedangkan memori internalnya juga terbagi 2, yaitu 128 GB dan 256 GB. Oh ya, refresh rate layarnya sudah 90 Hz, yang cukup mulus dan halus animasinya di layar AMOLED-nya.

Infinix Note 12

Infinix Note 12 juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fitur fast charging 33W. Baterai ini sudah cukup besar untuk mendukung aktivitas gaming pengguna casual maupun gamer hard-core. Smartphone Infinix ini juga sudah dilengkapi dual-speaker dan NFC. Beralih ke bagian kamera, Infinix Note 12 keluaran tahun 2023 ini memiliki konfigurasi triple camera di bagian belakang, dengan rincian 50 MP (wide), 2 MP (depth), serta satu kamera beresolusi QVGA. Tak ketinggalan sebuah lensa kamera selfie 16 MP turut dihadirkan oleh Infinix. Performa yang mumpuni tersebut didukung dengan layar menawan berpanel AMOLED Full HD. Layar ini memberikan jaminan kenyamanan bagi mata pengguna saat bermain game dalam durasi panjang. Harga HP gaming ini sendiri dibanderol mulai dari Rp 2,7 jutaan saja untuk varian RAM 8GB/128GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here