Taman Ujung Sukasada, Taman Terindah Di Ujung Karangasem Bali

0
41

Taman Ujung Sukasada makin lama rajamahjong slot meningkatkan daftar panjang tempat wisata di Bali yang kudu dikunjungi tidak cuman pantai, dan hotel. Taman Ujung Sukasada jadi sebuah penegasan bahwa semua tema wisata tersaji seluruhnya di Bali.

Selain itu, Taman Ujung Sukasada merupakan destinasi wisata Bali yang bersejarah, dan kental dengan balutan budaya. Meskipun sebagian kali Taman Ujung Sukasada dulu terdampak dari sebagian gempa yang dulu berlangsung di Bali.

Lokasi Taman Ujung Sukasada terdapat di Karangasem, Bali, jadi sebuah tempat dengan energi tarik 3 keindahan alam sekaligus. Di antaranya :

  • Panorama alam pantai Bali,
  • Pegunungan,
  • Dan Taman

Penasaran dengan pesona keindahan yang dimiliki oleh Taman Ujung Sukasada, atau disebut pula Taman Ujung Water Palace? Yuk kita liat gambaran Taman Ujung Karangasem yang udah kita himpun untuk anda.

Lokasi Dan Alamat Taman Ujung Karangasem

Lokasi dan alamat sbobet login Taman Ujung Sukasada, atau Taman Ujung Karangasem berada di Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Rute Menuju Taman Ujung Karangasem

Aksen jalur menuju Taman Ujung Sukasada bisa ditempuh dengan kendaraan type motor, maupun mobil, dengan situasi jalur yang udah bagus.

Jarak dari Denpasar ke Taman Ujung Sukasada, atau Taman Ujung Karangasem lebih kurang 76 kilometer, dengan biasanya saat tempuh hanya 1 jam 40 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here