4 DAFTAR SEKOLAH PENERBANGAN TERBAIK DI INDONESIA

0
78
4 DAFTAR SEKOLAH PENERBANGAN TERBAIK DI INDONESIA CiLifers https://lembagasekolahpenerbangan.com/ idamkan anaknya jadi pilot atau terjun di dalam dunia penerbangan? Tentu Anda idamkan sekolah penerbangan terbaik di Indonesia untuk pendidikan anak Anda. Ada banyak pilihan sekolah penerbangan untuk jadi pilot ataupun teknisi di dalam dunia penerbangan di Indonesia. Nah, ini dia 5 petunjuk sekolah penerbangan terbaik di Indonesia.
  1. STPI (SEKOLAH TINGGI PENERBANGAN INDONESIA)
Salah satu sekolah penerbangan negeri terbaik di Indonesia adalah STPI, yang merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah naungan Departemen Perhubungan RI. Jurusan sekolah yang berlokasi di Tangerang tersedia empat, yakni penerbangan, tehnik penerbangan, manajemen penerbangan, dan keselamatan penerbangan. Biaya untuk bersekolah di sini jadi dari Rp65 juta hingga Rp88 juta.
  1. ALFA FLYING SCHOOL
Sekolah pilot ini tersedia di Jakarta Timur bersama area praktik di Bandara Halim Perdanakusuma. Ada banyak program yang di tawarkan di sini, termasuk program MER dan CPL. Biaya sekolahnya adalah lebih kurang Rp700 juta bersama jaman pendidikan sepanjang 18 bulan dan 150 jam terbang. Biaya sekolah penerbangan
  1. BPA (BANDUNG PILOT ACADEMY)
Sekolah ini merupakan tidak benar satu sekolah pilot terbaik yang tersedia di Indonesia. Lokasinya tersedia di Bandung, bersama 3 lokasi pelatihan yakni Cianjur, Majalaya, dan Sulaiman. Biaya sekolah penerbangan ini adalah lebih kurang Rp850 juta, bersama jaman pendidikan 1 th. dan 160 jam terbang.
  1. GENESA FLIGHT ACADEMY
Salah satu sekolah penerbangan terbaik di dunia adalah Genesa Flight Academy yang tersedia di Cilacap, Jawa Tengah. Biaya pendidikannya lebih kurang 66.500 USD atau setara bersama Rp1 miliar. Sedangkan jaman pendidikannya adalah 14 bulan bersama pengalaman terbang 143 jam. Biaya sekolah penerbangan sebenarnya tidaklah murah, sedikitnya Anda harus buat persiapan dana Rp100 juta. Dana ini belum termasuk dana operasional anak sepanjang sekolah. Belum lagi terkecuali tersedia inflasi maka dana yang harus Anda siapkan akan jauh lebih besar. Bagi Anda yang tengah buat persiapan anak jadi seorang pilot atau profesi lainnya, tentu Anda harus buat persiapan tabungan dana pendidikan yang memadai sesuai bersama rencana cost pendidikan yang sudah Anda kalkulasikan.Selain itu, Anda termasuk dapat melengkapi tabungan dana pendidikan anak Anda bersama Asuransi Beasiswa Ciputra. Asuransi Beasiswa Ciputra akan menambahkan jaminan pertolongan dana pendidikan sepanjang 18 th. bersama pembayaran premi 5 th. saja. #Cukup5Tahun Jamin Dana Pendidikan Anak Hingga Perguruan Tinggi. Tunggu apa lagi? Lakukan simulasi preminya saat ini termasuk dan memberikan pendidikan terbaik untuk si Buah Hati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here