Rizky Nazar Buktikan Masih Pacaran dengan Syifa Hadju, Ajak Kekasih ke Acara Ultah Ibunda

0
12

Rizky Nazar sempat diterpa berita miring berkaitan relasi percintaannya dengan Syifa Hadju. Keduanya dikira putus sesudah lima tahun pacaran. Bahkan, Rizky Nazar dituding main api dengan Salshabilla Adriani.

Tak lama sesudah gosip panas ini menyebar dan diklarifikasi, artis film pria film Satria Dewa: Gatotkaca menandakan bahwa sampai kini masih pacaran dengan Syifa Hadju. Itu dibeberkan Rizky Nazar melalui sosial media.

Tampak dalam uploadan terbarunya, Rizky Nazar mengajak Syifa Hadju ke acara ulang tahun ibunya, Ika Surya. Tampak Rizky Nazar mengabadikan momen berempat dengan ibunda, kakaknya adalah Rizkina Nazar, dan Syifa Hadju melalui potret tersebut.

Satu ungkapan kebahagiaan bersama penjelasan singkat mengenai kesibukan pada hari ulang tahun ibunda, dikenalkan Rizky Nazar. Sayang, potret itu ditanggapi negatif pengguna internet yang masih meyakini Rizky Nazar main sinting dengan cewek lain.

Rizky Nazar bercerita bahwa pada https://www.bluefinsushithaialameda.com/ malam di hari ulang tahun ibunda, ia dan keluarga mengisi waktu dengan makan malam. Tetapi, ia tak menuliskan seputar kehadiran Syifa Hadju di acara tersebut.

Makan malam di harinya bu @ikasuryanugra. Barakallah fii umrik ❤️, tulis Rizky Nazar di akun Instagram @rizkynazar20, dikutip Rabu (8/5/2024).

Pose Bareng Syifa Hadju Dinilai Menimbulkan Kesan Canggung

Sejumlah warganet mengukur kehadiran Syifa Hadju itu menimbulkan kesan canggung. Pasalnya dalam foto, Syifa Hadju kelihatan berdiri jauh dari Rizky Nazar, ia mengapit ibunda dan kakak Rizky Nazar.

Ditambah lagi, dalam rangkaian foto yang berisi tiga slide, Rizky Nazar memasang potret bersama Syifa Hadju di slide kedua. Foto slide pertama adalah pose dirinya bertiga dengan ibu dan kakak.

Komentar Masyarakat
Mereka baik baik aja tetapi perasaanku yg liat jadi canggung 😢, tulis seorang warganet.

Iya koq sama, lihat ny tu keq canggung gitu, kata yang lainnya.

Bener wkwkwk kerasa bgt ya bedanya, tulis yang lain.

Isu Rizky Nazar Selingkuh
Diinfokannya sebelumnya, rumor perselingkuhan mencuat lantaran tersebarnya video rekaman yang diambil salah satu warganet, @carooollissss_. Dalam video amatir tersebut, kelihatan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani seolah tengah bermesraan di Bali.

Meskipun tak demikian itu terang, warganet lain tampaknya sudah diciptakan kebakaran jenggot dikala melihat video yang hanya berdurasi sebagian detik itu.

Banyak bermunculan spekulasi yang menyebut kedua bintang sinetron Bidadari Surgamu berpelukan malah berkecupan. Hasilnya, berjenis-jenis hujatan dilayangkan terhadap Rizky dan Salsha yang disebut berselingkuh di belakang Syifa Hadju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here