Bersenandung poker dalam bahasan lirik musik

0
25

Poker Hums dan Musik – Saat bermain poker, ada kalanya emosi Anda akan diaduk dengan satu atau lain cara, tetapi tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menahan mur setelah semua kartu dibagikan sebanyak mungkin. Itulah yang dapat Anda harapkan. Euforia sulit digambarkan dari kebahagiaan murni! Menang dengan tangan yang kuat setelah mendapatkan kartu-kartu biasa di turn dan river memang menyenangkan untuk sedikitnya, tapi itu sama sekali tidak memuaskan.

Musik adalah cara yang bagus untuk menahan emosi Anda. Tapi apakah menurut Anda jeruk bali yang lucu juga bisa digunakan? Dengan mengingat hal itu, izinkan saya memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya baru-baru ini setelah memenangkan jackpot Texas hold’em di Kasino Hustler Larry Flynt di Gardena, California. Dalam permainan hold’em, katakanlah Anda berada di posisi tengah dan Anda menerima sekop dan lubang AQ. Ini adalah gambar tangan premium! Beberapa lawan melipat saat Anda menelepon untuk melihat kegagalan. Promosi dapat memaksa beberapa lawan untuk bertindak. Anda memilih untuk tetap pendek jika Anda memenangkan tangan Anda, atau menahan empat untuk menarik kartu as sekop. Kemudian Anda dapat meningkatkan ukuran pot Anda untuk memiliki peluang menang.

Jika gagal, dealer dengan cerdik menempatkan Js-7s-2c di papan. Dengan sekop AQ Anda di dalam lubang, Anda memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan terlebih lagi, Anda memiliki banyak barang bagus dan kuat – setidaknya 12, menghitung 9 sekop dan 3 kartu as tak terlihat di dek. (Agar amannya, kami tidak menghitung tiga ratu yang tersisa.)

Anda mungkin ingat lagu jazz terkenal, “Welcome You.”

Cium aku, kekasihku

Pegang aku, kamu luar biasa…

George dan Ira Gershwin merekamnya pada tahun 1928. Dirilis pada tahun 1930, film ini ditampilkan dalam musikal Broadway “Girl Crazy”, yang dibintangi oleh Ginger Rogers dan Fred Astaire. Kunjungi agen olahraga online slot bandito. Lagu ini telah dibawakan oleh beberapa musisi terhebat dunia, termasuk Frank Sinatra, Nat King Cole, Kate Smith, Ella Fitzgerald, Billie Holiday, Etta James, Doris Day, Paul Anka, Bing Crosby, Judy Garland dan banyak lagi. putri Liza Minnelli, Jo Stafford, Sarah Vaughn, Liberace, Louis Perfect, Jimmy Dorsey, Andy Williams dan Engelbert Humperdinck.

Dan jeruk bali yang indah ini… Saat melihat ke kebun saya kemarin, saya melihat jeruk bali besar yang jatuh ke tanah dari pohon jeruk bali kami. Hal ini sangat jelas di bawah sinar matahari. Ketika saya mengambilnya dan memeriksanya, saya terkejut dengan kulitnya yang indah, berwarna ungu – tidak cacat. Saya merasa hangat – seolah ingin memeluknya, saya kagum dan menghormati kesempurnaan dan kecantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here