Krisdayanti Ucap Syukur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Telah selesai Ibadah Haji Dengan Lancar

0
75

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menuntaskan rangkaian akhir ibadah haji yang mereka jalankan. Seluruh dijalani Atta dan Aurel dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Momen ini benar-benar disyukuri Kris Dayanti alias KD. Sebagai ayah dan ibu, pelantun nyanyian “Mahadaya Cinta” tidak kuasa membendung haru karena bergembira buah hati-buah hatinya bisa menjalani ibadah haji hingga selesai.

“Alhamdulillah kita semua telah mengerjakan kurban, buah hati-buah hati juga telah wukuf kemarin,” ucap Kris Dayanti di kawasan chance-encounter.org Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

“Alhamdulillah situasi semuanya sehat,” Kris Dayanti melanjutkan.

Peluang Atta dan Aurel Berhaji

Diakui Kris Dayanti, rasa syukur juga dinyatakannya kepada Yang mengenai kesempatan yang didapat Atta dan Aurel untuk mengerjakan ibadah haji tahun ini.

Istri Raul Lemos itu merasa Yang memudahkan niat Atta dan Aurel untuk mengerjakan rukun Islam kelima. “Tak ada yang menghalangi niat, tidak ada yang bisa menghalangi niat mereka bila Allah telah menanti,” dia menguraikan.

Ibadah Haji Pertama

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani ibadah haji untuk pertama kalinya. Pasangan selebriti ini begitu khusyuk dan merasakan selama perjalanan haji 2024. Mereka tidak henti mengucap syukur pada Allah SWT.

“Haji pertamaku dan istri. Kami datang kerumah-Mu ya Allah. Kami masih muda merasa belum sesuai, tetapi Allah panggil. Semoga lancar,” tulis Atta ketika mendapat tuntunan dari seorang ustadz, dikutip dari Instagram @attahalilintar, Rabu (12/6/2024).

Dipandu Anak

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Atta dan Aurel menggelar doa bersama di rumahnya. Keduanya berpamitan kepada orang tuanya. Ameena malah ikut memandu sang ayah dan ibunda hingga airport.

“Papa Mama ibadah haji dahulu ya, nak. Ya Allah kami datang ke rumah-MU. Pertama kali pergi ninggalin buah hati berminggu-minggu,” tulis Atta penuh haru.

Selama perjalanan haji, pemilik saluran YouTube AH itu membagikan momennya di media sosial. Sesampainya di Tanah Suci, dia bersama sang istri menonjol bergembira sedangkan cuaca yang begitu terik menempuh 42 derajat celcius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here