Sekarang Semarakkan HUT Jakarta Untuk Ke-497 Dari Dharma PAM Jaya Gelar Massal

0
23

Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Jakarta Ke-497, CSR PAM JAYA berkolaborasi bersama dengan Dharma Wanita PAM JAYA menyelenggarakan Pembukaan Rangkaian Khitanan Massal 2024 di RPTRA Karina Sayang, Jakarta Barat. Aktivitas khitan massal ini sekalian menindaklanjuti Keputusan Sekretaris Tempat Provinsi DKI Jakarta Nomor 58 Tahun 2024.

Sunat atau khitan telah diketahui oleh sebagian masyarakat sebagai pengerjaan adat dan pembersihan diri sebelum beranjak dewasa. Progres khitan merupakan salah satu pembersihan diri yang disarankan bagi orang tua kepada si kecil laki-lakinya.

Ketua Dharma Wanita PAM JAYA mahjong ways 2 Lya Arief mengatakan bahwa cocok dengan angka HUT Jakarta 497, maka tahun ini pihaknya menargetkan sebanyak 497 si kecil untuk dikhitan secara gratis yang dilakukan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Sentra, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Tahun ini kawasan Jakarta Timur tak ada, karena tahun lalu PAM JAYA telah melakukan aktivitas Khitanan Massal di kawasan tersebut. Untuk aktivitas Khitanan Massal di kawasan Kota Jakarta Barat sendiri kami menargetkan 172 si kecil yang telah mendaftar melalui Kelurahan di kawasan tempat tinggalnya masing-masing dan alasan kawasan jakarta timur di tahun ini tak masuk program,” sebut Lya Arief.

Jadwal Khitanan Massal
Berikutnya rangkaian aktivitas Khitanan Massal ini masih akan diselenggarakan pada:

*Kamis, 20 Juni 2024 di Jakarta Utara
*Senin, 24 Juni 2024 di Jakarta Selatan
*Selasa, 25 Juni 2024 di Kepulauan Seribu
*Rabu, 26 Juni 2024 di Jakarta Sentra

Untuk info lebih lanjut berhubungan pendaftaran bisa dipandang melalui kanal resmi sosial media PAM JAYA merupakan @pamjaya_dki.

Tahun lalu, Dharma Wanita PAM JAYA mendapatkan apresiasi terbaik dari Pemprov Jakarta yang telah menggelar Khitanan Massal di 3 (tiga) kelurahan merupakan, Kelurahan Pondok Kopi, Kelurahan Pulo gebang, dan Kelurahan Ujung Menteng dengan sempurna peserta 155 si kecil.

Sebagai info, PAM JAYA ketika ini sedang melakukan transformasi pelayanan air bersih 100 persen pengelolaan oleh PAM JAYA di Jakarta dan sebagai upaya menuju 100 persen cakupan pelayanan air bersih untuk warga Jakarta di tahun 2030.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here